Kamis, 08 September 2016

Tipster Indonesia

Tipster Indonesia



Sebelum memulai mari kita pahami arti kata dari "Tips" terlebih dahulu.

Tips adalah sebuah kata dalam bahasa Inggris yang memiliki berbagai macam makna yang dapat diterjemahkan sebagai: uang tip, persenan, informasi, saran, petunjuk, nasehat, dan masih banyak lagi.
Dengan kata yang lebih gamblang maka Tips adalah petunjuk atau informasi yang berguna untuk seseorang.

Sedangkan "Tipster" adalah seseorang atau sekelompok orang yang sehari-harinya menyediakan Tips berkaitan dengan kegiatan sehari-hari.
Pada masa lalu kebanyakan tipster bertukar informasi dengan tipster lain, tetapi pada saat ini berkembang pesat dengan era internet dan sambungan telepon premium yang biasanya ditukar dengan uang, yang kebanyakan tipster jaman sekarang memiliki website dan blog sendiri untuk memasarkan baik secara gratis ataupun berbayar.

Tipster profesional bergerak menyediakan informasi dengan data dan analisa yang lengkap dari berbagai sumber terpercaya sehingga apa yang disajikan akan bermanfaat bagi pengguna jasanya, bahkan tak jarang sebuah tips dari tipster profesional diberi imbalan yang tinggi.

Disini Dollytipster akan mengulas lebih banyak lagi tentang berbagai tips yang disasarkan untuk semua golongan masyarakat. Harapan penulis adalah untuk memberikan yang terbaik agar semua bisa mengetahui dan cakap dalam segala permainan sehingga dapat menghasilkan sesuatu yang berharga untuk pribadi masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar